The Ultimate Guide To mypertamina login

Wiki Article

Saldo yang digunakan untuk pembayaran adalah dari LinkAja sehingga kalian tinggal top up saja. Cara daftar MyPertamina bisa dilakukan untuk pengguma smartphone Android maupun iOS.

Mypertamina can be a hassle-free way to uncover close by Pertamina gas station; pay back gas at Pertamina fuel station with digital payment (Linkaja) and get the loyalty place at the same time, also monitoring process for gasoline regular expending.

Simak jawabannya dalam daftar fakta terkait kebijakan Pertamina mewajibkan beli Pertalite pakai aplikasi berikut.

MyPertamina akan dijadikan sebagai aplikasi bagi konsumen untuk membeli BBM subsidi. Namun, rencana itu tidak akan diimplementasikan secara gegabah, terlebih dahulu akan disosialisasikan.

“Yang terpenting adalah memastikan menjadi pengguna terdaftar di Web page MyPertamina, jika seluruh knowledge sudah cocok, maka konsumen dapat melakukan transaksi di SPBU dan seluruh transaksinya akan tercatat secara digital,” jelas Alfian.

AAJI meyakini, agen asuransi yang masih bertahan sampai saat ini telah teruji tangguh sebagai salah satu kanal berpengaruh untuk industri asuransi jiwa.

Pertamina menyiapkan situs MyPertamina melalui tautan yang dibuka pada one Juli 2022. Masyarakat yang merasa berhak menggunakan Pertalite dan Solar bisa mendaftarkan knowledge diri dan kendaraanya melalui situs tersebut.

Menurut pengalaman yang dirasakan detikcom, aplikasi ini berjalan lancar. Hanya saja bila dilihat dari segi kepraktisan, metode pembayaran lain terbilang jauh lebih cepat dan praktis.

Pengguna yang sudah melakukan pendaftaran kendaraan dan identitasnya, akan mendapatkan notifikasi melalui email yang didaftarkan.

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang berhak mengkonsumsi Pertalite dan Solar subsidi harus melakukan registrasi terlebih dulu pada sistem aplikasi yang sudah disiapkan.

Your browser isn’t supported any longer. Update it to have the very best YouTube knowledge and our hottest attributes. Find out more

Dengan begitu, cara menggunakan aplikasi mypertamina masyarakat tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki aplikasi MyPertamina, karena pendaftaran dilakukan semua di situs web MyPertamina .

Alfian meminta masyarakat untuk tidak khawatir apabila tidak memiliki aplikasi MyPertamina karena pendaftaran dilakukan semua di laman MyPertamina .

Nantinya sistem MyPertamina akan membantu melakukan pencocokan knowledge pengguna dan transaksi tercatat secara electronic.

Report this wiki page